by

Warga Desa Karangsambung Tewas Tertabrak Kereta Api

Cirebon, lampumerah.co.id

HR (16) warga Desa Karangsambung Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon meninggal di tempat kejadian setelah tertabrak oleh Kereta Api Kutojaya 7073 yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta, Sabtu (29/12/2018) pukul 16.09 WIB.

Menurut keterangan saksi yang melihat, korban diduga menyebrang perlintasan kereta dan tidak mengetahui kedatangan kereta api yang melintas sehingga korban tertabrak badan kereta dan meninggal di tempat kejadian.

Mendapatkan laporan adanya korban tertabrak kereta api, Anggota Polsek Kaliwedi Polres Cirebon dipimpin Bripka Wiratno Handika langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban tertabrak kereta api di dekat perlintasan Kereta Api termasuk Desa Kalideres Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon tepatnya dekat Danau tadah hujan Embung Kirota di KM 199+1 petak jalan KTM-AWN.

Kemudian jasad korban berhasil di evakuasi oleh Anggota Polsek Kaliwedi yang datang ke TKP untuk dibawa ke RS Arjawinangun guna dilakukan visum.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Kaliwedi AKP Mugi Raharjo membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati pada saat menyebrang perlintasan kereta api yang tidak berpalang pintu. Dan diharapkan tidak ada aktifitas masyarakat di dekat perlintasan kereta api yang dapat membahayakan keselamatan. (Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lampu Merah Feed