by

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pengedar Obat Daftar G Tanpa Izin

Bandung, lampumerah.co.id

Polsek Majalaya Polresta Bandung menangkap 4 (empat) pelaku pengedar obat daftar G tanpa izin, 4 pengedar berinisial Ra (27), AB (30), J (30), Z (30) yang di tangkap di Jln Rancajigan Desa Pada mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Saat penggeledahan terhadap pelaku, di temukan obat daftar G jenis Tramadol sebanyak 359 butir, Trihexyphenidyl 480 butir. Selain itu juga uang sebesar Rp. 2.043.000 (dua juga empat puluh tiga ribu rupiah) dan 6 (enam) unit HP.

“Pelaku menerangkan bahwa tidak memiliki ijin dari pihak yang berwenang dalam hal mengedarkan obat daftar G tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga kepada lampumerah.co.id, minggu (09/02/2020).

Ditambahkan Kombes Pol S. Erlangga bahwa penangakapan tersebut dilakukan atas pengembangan informasi dari masyarakat, dan selanjutnya ditindaklanjuti informasi tersebut, dimana anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Kedepan kami akan terus intensif melakukan langkah-langkah, diantaranya memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya obat terlarang ini. Selain itu kami juga akan melakukan penegakan hukum secara konsisten,” tegasnya. (Humas/Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lampu Merah Feed